Tiga Orang Anggota Koramil 03/Minas Selalu Rutin Ikuti Pelaksanaan Apel Pengecekan Pos Pengamanan Nataru di Simpang Exit Tol Minas

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:43:02 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Anggota Koramil 03/Minas Sertu Ardhi Syam, Serda Sugiarto dan Serda Mayus Maruli, mereka mengikuti pelaksanakan apel pengecekan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama pihak Polsek Minas dan tenaga medis di Simpang Exit Tol Minas, Jalan Yos Sudarso Km 27, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (30/12/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Sertu Ardhi Syam menjelaskan, pengamanan yang dilakukan pihaknya di Pos Pengamanan tersebut difokuskan kepada arus lalu lintas yang melintas di Pos Pengamanan itu.

"Dalam hal ini kita sama-sama ikut memantau dan mengatur pergerakan arus lalu lintas agar berjalan lancar. Sebab, pada perayaan Nataru ini mobilitas dikhawatirkan pasti meningkat," tuturnya.

Sertu Ardhi Syam juga mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti oleh mereka itu merupakan wujud dari pada keterlibatan TNI dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan terjadi pada pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Kami selaku aparatur teritorial yang mana dalam hal ini kami yang dalam keseharian selaku Babinsa tetap harus mengikuti sistematis dalam mengatasi seandainya terjadi hal yang tidak diinginkan dengan secara humanis,” ulasnya mengakhiri.***
 

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex