Seberangi Sungai Indragiri, Satres Narkoba Polres Inhu Sosialisasi Pemilu Damai di Pulau Gajah

Jumat, 29 Desember 2023 - 17:42:02 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatatanriau.com | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, melalui Satres Narkoba Polres, melaksanakan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai 2024 serta cooling system, dengan sasaran pemuda dan masyarakat umum.

Meski harus menaiki pompong atau sarana penyeberangan Sungai Indragiri tradisional, sejumlah personel Satres Narkoba tampak bersemangat, menuju Desa Pulau Gajah, Kecamatan Rengat, Jumat 29 Desember 2023 pagi.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat siang menjelaskan, lokasi kegiatan adalah, kantor Desa Pulau Gajah. Tidak hanya menyinggung dampak negatif narkoba, Satres Narkoba juga menekankan pada kalangan pemuda setempat, agar menjaga Kamtibmas, dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak 2024 yang aman dan sejuk.

Dihadapan puluhan pemuda dan unsur masyarakat lainnya, personel Satres Narkoba menegaskan, bahwa Polri dan masyarakat bekerja sama dalam cooling system guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa  terjaga dan Pemilu 2024 yang damai terwujud.

Satres Narkoba juga memberi imbauan, meski tergolong masih muda, tapi jika sudah memiliki hak suara, maka berikan hak suara tersebut saat Pemilu, jangan Golput, sukseskan Pemilu serentak, 14 Februari 2024 yang damai, hindari isu-isu hoak, agar terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kasatres Narkoba Polres, Iptu Adam Efendi, S.E., M.H yang diwakili Iptu Dendy Gustrianto, S.H., M.H, Aiptu Kalbinur, S.Sos, Aipda Novri, Bripka Juan Arieka, S.H, Bripka Jevi Kurniawan, S.H dan Briptu Bayu Gunawan.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex