Masyarakat Minta Polsek Koto Gasib - Polres Siak Berantas Peredaran Narkoba Serta Maraknya Judi Slot Dalam Giat Jumat Curhat

Jumat, 29 Desember 2023 - 14:26:27 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib melaksanakan giat rutin berupa Jum'at Curhat dengan cara menyambangi warga yang tengah berkumpul disalah satu warung yang ada di Kampung Sengkemang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (29/12/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Ikut mendampingi Kapolsek dalam giat itu Bhabinkamtibmas Pangkalan pisang Aipda Musty Hendrick, Bhabinkamtibmas Tasik Seminai Bripka Adianto dan Ba unit IK Polsek Koto Gasib Bripka Rubiyanto.

Kehadiran Kapolsek dan rombongan pun tampak disambut dengan hangat oleh sejumlah tokoh dan masyarakat setempat yang tengah nongkrong di warung tersebut, diantaranya Tono, Syafri, Amir dan Ujang mereka merupakan tokoh masyarakat setempat.

"Warga yang hadir mengeluhkan agar Narkotika dibrantas dan meminta untuk memberantas maraknya peredaran narkotika serta perjudian slot atau sketer," terang Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Dengan adanya keluhan itu lanjut Kapolsek, pihaknya pun meminta masyarakat agar memberikan informasi kepada kepolisian, untuk bersama-sama memeranginya.

"Kita akan tingkatkan sosialisasi dan penyuluhan narkotika bila perlu akan melakukan pengungkapan dan penangkapan bila ditemukan ada penyalahgunaan narkotika. Kegiatan Jum'at Curhat selesai dilaksanakan sekira pukul 12.00 WIB, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex