Giat Jumat Berbagi, Polsek Koto Gasib - Polres Siak Salurkan Sejumlah Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Jumat, 29 Desember 2023 - 13:27:21 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunte SH MH dengan didampingi PJ Penghulu Kampung Buatan II M Jumizan SPd, mereka melakukan giat rutin Jum'at Berbagi dengan cara menyambangi warga di Dusun Bathun Pandan, Kampung Buatan II, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (29/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Tampak menyertai Kapolsek dalam giat itu, Kanit Provost Polsek Koto Gasib Bripka Delvianto, Bhabinkamtibmas Rantau Panjang Aipda Musty Hendrick, Bhabinkamtibmas Buatan II Aipda Zamzami, Bhabinkamtibmas Tasik Seminai Bripka Adianto, Bhabinkamtibmas Sengkemang Bripka Tubagus, S.H, Ba Unit IK Polsek Koto Gasib Bripka Rubiyanto beserta sejumlah tokoh masyarakat dan para jema'ah Masjid Al-Ilham.

"Hari ini kita melakukan pemberian bantuan 4 paket sembako kepada sejumlah warga diantaranya pak Juhari (60), Pak M Taher (54), Ibu Rohana (70) dan Ibu Dahniar (55), mereka ini merupakan warga yang layak menerima bantuan dalam program Jumat berbagi Polsek Koto Gasib - Polres Siak," kata Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, kegiatan Jumat berbagi di wilayah Kecamatan Koto Gasib tersebut merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Koto Gasib - Polres Siak, kepada masyarakat Kecamatan Koto Gasib yang telah rutin dilakukan.

"Program Jumat berbagi ini adalah program sedekah berupa pembagian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada Masyarakat. Selain itu, tujuan giat ini juga untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, dan program kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Jum'at," terang Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Dan sekira pkl 11.00 WIB kata Kapolsek, giat Jumat berbagi tersebut telah selesai dilaksanakan, "dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex