AKP Wan Mantazakka SH MH Pimpin Pelaksanaan Patroli Dialogis Dalam Giat Imbangan OMB LK -23/24 di Wilkum Polsek Minas

Kamis, 02 November 2023 - 19:56:59 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH memimpin secara langsung pelaksanaan Patroli Dialogis dalam rangka giat imbangan OMB LK - 23/24 di Wilkum Polsek Minas, Kamis (02/10/2023) sekira pukul 10.00 WIB.


"Giat Patroli dialogis ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Minas khususnya," kata AKP Wan Mantazakka SH MH.


Dijelaskan Kapolsek, giat ini pun dilakukan disejumlah lokasi seperti di Kantor Kampung Minas Barat, SPBU KM 40 Minas dan di Kantor MBS PT PHR Minas.


"Diharapkan dengan adanya giat ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kantor Pemerintahan Kampung dan Lokasi Objek Vital Nasional yang berada di Wilayah Kecamatan Minas," imbuhnya.


Selain itu kata dia, giat ini juga untuk memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Minas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.


"Kemudian juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan Tindak Pidana serta meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024," imbuhnya.


Terakhir dijelaskan Kapolsek, giat ini juga bertujuan agar warga masyarakat dan kantor pemerintahan Kampung dapat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran POLRI ditengah masyarakat serta dapat bekerja dengan baik dan mengantisipasi tindak Pidana kejahatan lainnya.

"Sekira pukul 12.00 WIB, Giat Patroli Dialogis dalam rangka Giat Imbangan OMB LK - 23/24 di Wilkum Polsek Minas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex