Deklarasi Garda Muda Ganjar Pranowo Kabupaten Bengkalis

Selasa, 31 Oktober 2023 - 21:30:43 WIB
Share Tweet Google +

Bengkalis, Catatanriau.com | Silaturahmi Garda muda Ganjar Pranowo Kabupaten Bengkalis mulai dari live music, diskusi dan ngopi bareng.

Kurang lebih 300 anak muda menghadiri silaturahmi Garda Muda Ganjar Pranowo di Piramida Cafe, Duri, Kabupaten Bengkalis Senin (30/10/2023).

Area Cafe Piramida terpantau dipadati oleh anak-anak muda pada malam hari, selain ngopi bareng Mereka juga berdiskusi tentang kontribusi anak muda dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Hengky Primana sebagai Ketua Umum Garda Muda Ganjar Pranowo Nasional serta menginstruksikan agar masing-masing kecamatan untuk membentuk 50 tim yang akan bergerak untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden periode 2024-2029 dan saya harap dalam pemilihan preside ini Ganjar Pranowo wajib menang di Kabupaten Bengkalis.

Ahmad Zikri selaku Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo Provinsi Riau juga mengatakan akan meningkatkan konsolidasi di Daerah Riau dan menyerap aspirasi maupun kritik dan saran dari kalangan muda khususnya.

Garda muda Ganjar Pranowo juga terbuka kepada anak muda yang lainnya untuk bergabung dengan Garda Muda Ganjar Pranowo Kabupaten Bengkalis.***

Laporan : Mutia



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex