Richie Satria Terpilih Jadi Ketua AXCI Chapter Riau

Senin, 30 Oktober 2023 - 18:56:02 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Avanza Xenia Club Indonesia Chapter Riau (AXCI), Ahad (29/10/2023) menggelar musyawarah daerah (musda) ke-3 di salah satu tempat wisata surya fam's beringin di Kuantan Singingi.

Selain ajang silaturahmi dan Anniversary AXCI KORWIL Kuansing, komunitas pecinta mobil Avanza Xenia Club Indonesia ini juga mengagendakan pemilihan Ketua Avanza Xenia Club Indonesia Chapter Riau (AXCI) untuk periode 2023 - 2025.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini dihadiri perwakilan pengurus pusat  serta sejumlah ketua korwil Avanza Xenia Club Indonesia yang ada di Chapter Riau serta puluhan anggota AXCI Di chapter Riau.

Dalam agenda pemilihan ketua, muncul tiga nama yang menjadi kandidat. Mereka adalah Nafrinaldi (naf bayang), Prabu dan Richie Satria. Ketiganya bersaing untuk mendapatkan suara terbanyak. Dari proses pemilihan langsung dan terbuka itu, Richie Satria berhasil meraih dukungan terbanyak.

Richie yang keluar sebagai ketua terpilih
mengatakan, akan merangkul dan memberikan kenyamanan bagi semua member yang tergabung dalam Avanza Xenia Club Indonesia Chapter Riau (AXCI).

"Sesuai dengan visi saya yakni menjadikan tempat bagi member untuk berekspresi dan bersilaturrahmi serta mengupayakan AXCI Chapter Riau sebagai organisasi komunitas otomotif mobil yang terpandang dan memiliki reputasi yang baik, yang menjunjung tinggi nilai solidaritas dan kekeluargaan,"ucapnya.

Selain itu, Richie sapaan akrab dari ketua terpilih Richie Satria juga berjanji akan menyiapkan sekretariat resmi sebagai tempat berdiskusi sesama anggota dan melakukan kegiatan rutin disana.

"Kita juga siap menggelar kopdar dua kali setahun yang dilaksakan kesejumlah Korwil yang ada di Chapter Riau secara bergiliran, anniversary chapter Riau, touring akhir tahun dan touring awal tahun dengan penuh disiplin dan mentaati peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan,"tukasnya.

Disisi lain kata Richie, AXCI Chapter Riau juga siap membantu mengembangkan serta memasyarakatkan objek pariwisata yang ada di Provinsi Riau.

Tak hanya itu, AXCI Chapter Riau juga akan berperan membantu aparat dalam menegakkan disiplin dan keamanan khususnya dalam berkendara di jalan raya.

"Tentunya kami juga akan menjalin dan membina hubungan yang harmonis dengan pihak pemerintah dan pihak swasta. Dan yang paling penting juga, persaudaraan dan persahabatan terhadap Keluarga besar AXCI Chapter Riau” tambahnya.

Berikut Susunan Kepengurusan inti AXCI Chapter Riau Periode 2023-2025

Ketua : Richie Satria (1219)
Wakil : Prabu (1076)
Sekretaris : Kurniawan (837)
Bendahara: Marzuki (2401).***

Laporan : Janer



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex