Serahkan Bansos, Kapolsek Kampar Kiri : Polri Ada Dan Berada Ditengah Masyarakat

Senin, 30 Oktober 2023 - 18:45:06 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polisi merupakan salah satu pilar negara sebagai pelaksana fungsi pemerintahan di bidang keamanan. Dalam melaksanakan tujuan negara, polisi senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan, perlindungan, serta penegakkan hukum.

Kehadiran polisi pengemban fungsi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat adalah suatu keniscayaan yang harus dilakukan sebagai alat untuk merubah dan mendinamiskan keadaan sosial. Hal itu agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan sosialnya secara aman tanpa ada gangguan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kampar Kiri, langsung dipimpin Kapolsek Kampar Kiri, Kompol H Rahmadani SH bersama Panit I Binmas Polsek Kampar Kiri, IPDA Nofrizal didampingi Perangkat Pemerintahan Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar memberikan bantuan sosial (Bansos) terhadap warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

Senin (30/10/2023) Kapolsek Kampar Kiri, Kompol H Rahmadani SH didampingi IPDA Nofrizal bersama Ketua RT 03/04 Kelurahan Lipat Kain, Apri memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu berupa paket sembako, diantaranya : Beras 5 Kg, Gula 1 Kg dan Minyak Goreng 1 Kg.

"5 (Lima) warga kurang mampu telah menerima bantuan sosial dari Polsek Kampar Kiri, Alhamdulillah tersalurkan, dan insyaallah bermanfaat bagi warga yang menerima." Pungkas Kompol Rahmadani kepada wartawan saat pembagian bansos dilingkungan Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, (30/10).

Dilanjutnya, "kita juga memberikan himbauan dan mensosialisasikan tentang keamanan, ketertiban ditengah masyarakat, jika ada gangguan segera laporkan ke pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas ya. Karena Polri selalu ada dan berada ditengah masyarakat." Tutup Kapolsek.
( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex