Kapolsek Kampar Kiri Rutin Patroli, Nihil Aktifitas Illegal Dan Tegas Ditindak Jika Beraktifitas !

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:33:01 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Menyikapi suasana agar selalu kondusif dan situasi aman terkendali diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri Resort Kampar terhadap aktifitas Illegal Loging, Shawmill, Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dan SPBU.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol H Rahmadani SH meningkatkan patroli rutin terhadap titik-titik yang terindikasi adanya kegiatan Illegal diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri.

"Seluruh Anggota Polsek Kampar Kiri terus rutin melaksanakan giat patroli, agar tidak adanya lagi aktifitas yang melanggar aturan dan hukum, serta dalam hal tersebut, kita juga memberikan sosialisasi himbauan hukum terhadap masyarakat agar lebih memahami akan aturan-aturan." Pungkas Kapolsek Kampar Kiri.

Dilanjutnya, "Hingga saat ini (30/10/2023), tidak ditemukan lagi aktifitas Illegal diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri, sudah tegas kita tutup dan jika kedapatan, Pihak Kepolisian tidak segan-segan menindak sesuai aturan yang berlaku menurut hukum." Tegas Kompol Rahmadani.

"Nihil kegiatan Illegal Loging, PETI, Shawmill dan Penyalahgunaan BBM.... dan Situasi aman terkendali diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri Polres Kampar." Tutupnya.
( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex