Pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih Oleh Kapolsek Koto Gasib dalam rangka Program Go To School di SD Negeri 08 Kampung Empang Pandan

Giat Police Goes To School, Hari Ini Polsek Koto Gasib - Polres Siak Sambangi SDN 08 Empang Pandan

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:27:05 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH kembali mengikuti pelaksanakan upacara bendera hari Senin dalam pelaksanakan Kegiatan Police Goes To School di SD Negeri 08 Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Senin (30/10/2023) sekira pukul 07.20 WIB.

Dalam giat ini juga tampak diikuti oleh Kepala Sekolah SDN 08 Misno, S.Pd, Bhabinkamtibmas Empang Pandan Bripka Mahadir M, Bhabinkamtibmas Srigemilang Bripka Musdiono, S.I.P, Para dewan Guru Sekolah SDN 08 hingga Para Siswa dan Siswi SDN 08 Empang Pandan.

"Kegiatan Goes To School ini merupakan program Polres Siak untuk pihak Polri hadir di sekolah-sekolah. Kita juga memberikan himbauan kepada peserta didik apabila mereka ingin menjadi seorang anggota Polri maka rajinlah belajar dan patuh kepada orang tua," imbuh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Dijelaskan Kapolsek ia juga mengajak para siswa siswi agar sejak dini memahami aturan berkendara, walaupun dalam keadaan dibonceng agar tetap menggunakan helm.

Selain itu Kapolsek Juga menghimbau agar kita menjaga anak anak didik dari kenakalan remaja, Pembulian dan lainnya. Karena kata Kaposek  anak anak ini harus dijaga dan apa yang dicita citakannya dapat tercapai untuk membangun dan sebagai pemimpin dimasa depan.

"Demi mengejar dan mencapai cita-cita, adik-adik harus belajar dengan sungguh-sungguh. Kegiatan ini kita laksanakan setiap minggu tepatnya di hari senin berkeliling disetiap sekolah sekolah. Acara selesai sekira pukul  08.46 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex