Gelar Acara Cipta Lagu Ganjar Pranowo Bertemakan Peduli Palestina, GMGP Tuai Respon Positif Dari Pemuda dan Masyarakat Pekanbaru

Ahad, 29 Oktober 2023 - 18:47:32 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Ribuan masyarakat Kota Pekanbaru turut hadir memeriahkan acara cipta lagu ganjar pranowo pada Sabtu, 28 Oktober 2023 yang juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Acara yang digelar oleh Garda Muda Ganjar Pranowo (GMGP) di Raun Raun Foodpark, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru di ramaikan oleh antusiasme ribuan masyarakat serta pemuda dan juga sebagai pemecah rekor pengunjung terbanyak pada pengelola lokasi yang dikonfirmasi oleh pengelola lokasi.

Usai terlaksananya acara tersebut Ahmat Zikri, S.T selaku Ketua GMGP Provinsi Riau menyampaikan “Saya sebagai Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo (GMGP) Provinsi Riau sangat mengapresiasi antusiasme pemuda  kota pekanbaru, kami akan selalu hadir ditengah-tengah pemuda provinsi riau untuk menjemput aspirasi atau ide dan gagasan yang nanti akan di implementasikan untuk masyarakat Riau”.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Garda Muda Ganjar Pranowo (GMGP) Provinsi Riau bersumber dari kreatifitas pemuda, kami ingin menunjukkan politik gembira, politik riang, serta disukai oleh banyak orang dan tidak membosankan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kami sendiri dan masyarakat Provinsi Riau” ujarnya pada awak media.

Acara sayembara ini selenggarakan selama 3 hari dengan total hadiah sebesar Rp. 17.500.000 dan hadiah yang tak kalah menarik lainnya. Sayembara Cipta Lagu Ganjar Pranowo tersebut di ikuti oleh puluhan kontestan dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

“Saya selaku ketua GMGP nasional sangat bangga dengan terselenggaranya kegiatan ini karena memang tujuan dan sasaran kami adalah anak muda di Indonesia, kedepannya kami akan kembali menggelar kegiatan serupa di tiap Provinsi yang tak kalah kreatif dan juga disenangi oleh masyarakat indonesia.” ujar Hengky Primana, S.Pd selaku Ketua GMGP Nasional.

“Harapan saya Garda Muda Ganjar Pranowo (GMGP) dapat menjadi wadah kreatifitas anak muda dan dapat menjemput aspirasi dari seluruh elemen masyarakat di Indonesia” sambungnya.

Acara yang diselenggarakan oleh GMGP yang berlangsung sejak tanggal 26-28 Oktober 2023 di Raun Raun Foodpark juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan Bapak H. Zukri Misran.

Zukri Misran selaku Pembina Garda Muda Ganjar Pranowo (GMGP) Provinsi Riau menilai kegiatan ini sangat positif “Pemudanya peduli dengan Palestina dan Politik” sebagaimana yang disampaikan pada malam puncak acara di Raun Raun FOODPARK, Pekanbaru. “Jika Indonesia ingin perubahan yang jauh dari PUNGLI dan korupsi serta insyallah pilihan yang tepat adalah Ganjar Pranowo-Mahfud MD” tambahnya.

Zukri tersebut juga menyampaikan bahwa “Sudah 2 kali Provinsi Riau memilih Presiden yang kalah dan pada 2024 kita buktikan kita harus memilih Presiden yang menang yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD”.****

Laporan : Mutia



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex