DPD PKS Rohul Gelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu Dan Pileg Tahun 2024

Ahad, 29 Oktober 2023 - 12:26:30 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Dewan Pimpinannya Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Apel Siaga untuk pemenangan PKS pada tahun 2024. Apel ini di pimpin langsung oleh Ketua DPW PKS Riau H. Akhmad Tarmizi, MA yang bertempat di Lapangan Pematang Baih Pasir Pengaraian. Minggu (29/10/2023).

Usai melaksanakan apel, Ketua DPW PKS Riau H. Akhmad Tarmizi, MA kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturrahmi antar anggota PKS untuk tetap kompak dalam  memenangkan Pemilu tahun 2024.

"Kita dapat berkumpul bersama di sini untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah,  sekaligus memantapkan kekompakan kita untuk menambah jumlah perolehan kursi di parlemen, baik di Kabupaten, Provinsi, maupun untuk DPR RI," katanya.

Lanjutnya, Alhamdulillah biarpun berpanas-panasan kayak gini semua yang hadir tetap semangat untuk mengikutinya, kita juga berharap PKS nanti bisa menang dan begitu juga kepada kader PKS bisa bekerja dengan semaksimal mungkin agar PKS bisa mendapat suara terbanyak.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Rohul H. Depredi Kurniawan, ST.MT mengatakan PKS akan tetap berkomitmen untuk bisa meraih kursi di DPRD minimalnya sebanyak 8 kursi dan sudah siap bertangrungun di Pemilu dan Pileg Tahun 2024.

"Kita sudah arahkan semua anggota partai dan para caleg untuk mengembangkan sayap PKS dengan cara turun langsung jumpa langsung dengan masyarakat, kita berjuang dan berdoa PKS bisa menang," tuturnya.

Beliau meyakini kalau semua kader dan anggota PKS bekerja dengan baik dam kompak pasti apa yang di inginkan pasti tercapai.

Di tempat yang sama Sapran, M.Pd Calon 
Anggota DPRD Dapil I Rohul, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Rohul mengucapkan rasa syukurnya atas kelancaran acara apel tersebut.

"Alhamdulillah, acara hari ini berjalan dengan lancar dan kita berdoa semoga
Allah berikan pertolongan kemenangan pada PKS dan kita semuanya," jelasnnya.

"Kini saatnya kita melangkah ke jenjang perubahan sesuai dengan Visi dari Calon Presiden kita Anisa Baswedan, siap berjuang untuk bersama-sama memperbaiki, memajukan bangsa yang kita cintai ini," pungkasnya mengakhiri.

Apel ini juga di ikuti, Ketua MPD PKS Rohul H. Mahmud, SE, Ketua DPD PKS Rohul H. Depredi Kurniawan, ST.MM, Sekretaris DPD PKS Rohul Sapran, M.Pd, Bendahara DPD PKS Rohul serta Anggota dan para Caleg dari PKS.

Hadir juga Ketua DPW PKS Riau, Sekretaris DPW PKS Riau, Anggota DPRD Rohul Dari PKS dan undangan lainnya.***


Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex