Bakti Kesehatan dan Sosial Hiasi Hari Jadi Akabri Angkatan 1990 ke- 33 Tahun Mengabdi

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 14:37:35 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Dalam moment merayakan hari jadi Akabri angkatan 1990 ke-33 tahun, Polres Kampar menghiasi dengan bakti kesehatan dan sosial diwilayah Kabupaten Kampar, Sabtu (28/10/2023) sekira pukul 08.00 WIB. 

Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan Puskesmas Bangkinang Kota. Selain itu juga melakukan bedah rumah yang sudah dibedah oleh Polres Kampar terhadap rumah milik Rosni di Dusun II Desa Batu Belah Kecamatan Kampar.

Untuk acara Bakti Kesehatan dan Sosial yang dilaksanakan di Klinik Polres Kampar langsung dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, sedangkan kegiatan bedah rumah di Desa Batu Belah dihadiri Kompol Andi Cakra Putra.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan untuk bakti Kesehatan dan sosial 79 pengobatan umum dilaksanakan, 10 orang stunting, 23 KB, 10 lansia dan 41 orang pengobatan gigi.

"Untuk bedah rumah saat ini Wakapolres Kampar langsung menyerahkan kunci rumah yang sudah di bedah dan bantuan isi rumah oleh Tim Polres Kampar di bantu juga Polsek Kampar," ungkap Kapolres.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, seluruh lapisan masyarakat dan seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi aktif dalam Acara Bhakti Sosial dalam rangka memperingati 33 tahun mengabdi untuk negeri Akabri 90 di seluruh Indonesia. "Jadi kita seluruh Kabupaten yang ada di Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial, Bhakti Kesehatan, Bantuan pendidikan, Bantuan Pelayanan KB dan Stanting," katanya.

Ditambah Kapolres, ini merupakan sebuah langkah Nyata dari Pengabdian AKABRI 90 untuk memberikan kontribusi dan manfaat guna mempererat hubungan silaturahmi antar aparat keamanan khususnya Polres Kampar dengan dengan masyarakat Kabupaten Kampar.

"Semoga Kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah kehidupan ekonomi yang sulit disaat sekarang ini. Polri ikut hadir membantu di tengah-tengah masyarakat," terangnya.

Rangkaian kedua acara berjalan lancar hingga akhir acara dengan dihadiri seluruh PJU Polres Kampar. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex