Polsek Tapung Hulu Gelar Jum'at Curhat, Keluhan Warga Akan Ditindaklanjuti

Jumat, 27 Oktober 2023 - 13:45:23 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Untuk mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhan warga masyarakat diwilayah hukum kerjanya serta untuk menjalin hubungan baik antara POLRI  khususnya Polsek Tapung Hulu dan masyarakat, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH pimpin kegiatan Jum'at Curhat di pasar Rakyat SP3 Desa Bukit Kemuning, Jum'at 27/10/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan disalah satu warung warga tersebut dihadiriKapolsk Tapung Hulu AKP Nurman S.H., M.H.,
Kepala Dusun 3 Desa Bukit Kemuning, Bhabinkamtibmas Desa Intan Jaya, Bhabinkamtibmas Desa Kasikan dan Talang Danto serta Warga Desa Bukit Kemuning.

Pada kesempatan tersebut warga Desa Bukit Kemuning menyampaikan keluhan yakni Maraknya Pencurian yang ada di Desa Bukit Kemuning dan Tentang Terjadinya Pencurian Besi yang terjadi di rumah Kediaman Bapak Gusti Kere yang mana pelaku terekam kamera CCTV Untuk tindak lanjutnya.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH menyebut akan segera menindak lanjutinya.

" Menyikapi keluhan yang disampaikan warga, Kami (Polsek Tapung Hulu_red) akan meningkatkan patroli di tempat tempat yang rawan tindak kejahatan. Dan
terkait pencurian yang terjadi di rumah bapak Gusti Kere yg terekam kamera CCTV Kita menyarankan untuk buat Laporan agar pihak kepolisian bisa untuk menindak lanjuti Kejadian tersebut ", jelas AKP Nurman,SH.MH.

Dan pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas.

"  Dengan sama-sama menjaga Kamtibmas tentu masyarakat merasa nyaman dalam melakukan kegiatan sehari hari dan pembangunan di Desa dapat berjalan lancar sesuai rencana ", harap Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.00 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex