Giat Jumat Berbagai Polsek Minas - Polres Siak, Bagikan Sejumlah Bingkisan Kepada Warg di Kelurahan Minas Jaya

Jumat, 27 Oktober 2023 - 13:15:55 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Personil Polsek Minas kembali melaksanakan Giat rutin Jum'at berbagi Polsek Minas - Polres Siak di Wilayah Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (27/10/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili PS. Panit 1 Binmas Polsek Minas AIPTU DONER ABIDOS PASARIBU, Ps. Kanit Provos Polsek Minas AIPTU P. PANDIANGAN, Ps. Panit 1 Unit Lantas Polsek Minas AIPDA MUHARLIS, Ps. Kasi Humas Polsek Minas BRIPKA JOHAN SITOMPUL, Anggota Samapta Polsek Minas AIPDA SAJIMIN dan Beberapa Masyarakat Kel. Minas Jaya.

"Dalam hal ini kita berbagi kepada Masyarakat Kel. Minas Jaya dan para pengguna jalan yang melintasi Jalan Yos Sudarso KM. 30 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak, berupa Nasi bungkus sebanyak 35 bungkus dan Air Mineral Aqua," kata AIPTU DONER ABIDOS PASARIBU.

Dilaksanakan kegiatan Jum'at berbagi di Wilayah Kec. Minas adalah merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak kepada masyarakat Kec. Minas khususnya Kelurahan Minas Jaya dengan tujuan untuk memberikan bantuan / sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, kegiatan dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat setempat, dan program kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at oleh Polsek Minas - Polres Siak di Wilayah Kec. Minas Kab. Siak.

"Dan sekira pkl 12.00 WIB, Giat Jum'at berbagi telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex