Piala Pencitraan Pj Walikota Pekanbaru, Lomba Memancing & Berenang Gratis

Rabu, 06 September 2023 - 14:31:09 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Pada Akhirnya terjawab sudah. Berbagai ilmu intrik yang dibungkus dengan Sandiwara Pencitraan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru terbongkar juga.

Silaturrahim, Kunjungan sana-sini, Dialog antar Kecamatan dilakukan, seakan Warga Kota Pekanbaru dianggap sebagai Boneka Pendengar yang Budiman.

Ketidakberdayaan Masyarakat Kota Pekanbaru justru dijawab oleh Murkanya Semesta Alam, yang baru beberapa Jam Hujan, kini Kota Pekanbaru, ibukota Provinsi Riau sudah di Sulap menjadi Danau dan Kolam Renang atau apapun namanya.

Pernyataan yang mengandung sajak-sajak puisi itu langsung disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau.

Menurut Ketua Larshen Yunus, Arogansi dan Sandiwara Pj Walikota Pekanbaru dengan berbagai Penghargaan yang diperolehnya sudah dimentahkan dengan Hadirnya Hujan yang baru beberapa Jam.

Kota Pekanbaru seketika berubah seperti Danau, Kolam Berenang ataupun Kota Tanpa Tuan.

Daerah yang dikenal sebagai Kota Bertuah, kini berubah jadi Berkuah, seakan tidak memiliki Tuan.

Kota yang Menghasilkan Triliyunan Rupiah itu justru dianggap menjadi Daerah yang tidak Kondusif, pasca dipimpin oleh seorang PJ Walikota, yang gemar membuat Pencitraan.

Piala Pencitraan Pj Walikota Pekanbaru, Lomba Memancing dan Berenang Gratis.

Guna memastikan Hadirnya "Semangat Sosial Control Civil Society" Lantas Ketua DPD KNPI Provinsi Riau bergegas membuat Perlombaan, dalam rangka memperebutkan Piala Pj Walikota Pekanbaru, terkait dengan Lomba Memancing dan Berenang.

"Ini Serius ya! Kami buka Pendaftaran Lomba Memancing dan Berenang. Piala Pesek Pj Walikota Pekanbaru. Sesiapa yang berhasil mendapatkan Ikan Patin dan Berenang sempurna, maka hadiahnya 45 Juta Rupiah Cash diberikan kepada Pemenangnya" ujar Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu memastikan, bahwa Kekesalan maupun Kegeraman Warga atas Pemimpinnya sudah berubah menjadi tawa yang manis. Perlombaan ini sebagai Wujudnyata dalam mengingatkan para Pemimpin Hidung Pesek untuk tidak terus menerus menebar Pencitraan.

"Ini Kota sudah tua! Mestinya ada Tata Kelola yang baik. Sehingga tidak selalu dikatakan sebagai Kota tak bertuan. Inilah yang membuat kami menjadi sedih, sehingga Perlombaan dalam memperebutkan Piala Pj Walikota dilaksanakan. Ayo masyarakat Kota Pekanbaru. Supaya tidak Stres, sebaiknya kita Mancing dan Berenang ditempat masing-masing" tutur Larshen Yunus.

Alumni dari Sekolah Vokasi Mediator PMI, Universitas Gadjah Mada itu pastikan, bahwa Perlengkapan Mancing dan Berenang disiapkan oleh masing-masing Peserta yang mengikuti Perlombaan.

"Kategorinya sudah jelas, mulai dari Jalan Protokol, hingga di Jalan-Jalan Perumahan. Pokoknya Perlombaan ini sangatenghibur hati. Semoga para Pemimpin Negeri berkaca dan introspeksi diri" harap Ketua KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus, Rabu (6/9/2023).***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex