Meriahkan HUT RI, Polres Inhu Gelar Berbagai Lomba

Ahad, 20 Agustus 2023 - 19:26:35 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Inhu menggelar berbagai perlombaan rakyat yang diikuti puluhan peserta dari keluarga besar Polres Inhu.

Sejumlah lomba tersebut dilaksanakan Minggu, 20 Agustus 2023 pagi di halaman Mapolres Inhu. "Kita laksanakan berbagai lomba tingkat anak-anak dan dewasa untuk memeriahkan HUT RI ke-78," kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, disela-sela kegiatan tersebut.

Dijelaskan Kapolres, untuk kategori anak-anak, ada lomba makan kerupuk, lomba bawa sendok makan berisi bola pingpong, lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba estafet tepung, balap karung serta lainnya.

Sedangkan untuk dewasa, ada lomba blind boxing, estafet sarung, estafet sedotan, cabut koin dengan gigi yang diselipkan di semangka, lomba joget balon berpasangan. "Ketika berlomba, semua peserta dan penonton bersorak gembira serta penuh semangat, ini sebenarnya hakekat dari memperingati HUT RI," ucap Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan tersebut juga menambah rasa kekeluargaan, persaudaraan dan silahturahmi antar keluarga besar Polres Inhu. "Namanya lomba, sudah pasti ada hadiah bagi pemenang, kita sudah siapkan sejumlah hadiah menarik," pungkas polisi nomor satu di Kabupaten Inhu tersebut.

Kegiatan itu juga dihadiri para Kabag, para Kasat dan personel Polres Inhu, ibu-ibu Bhayangkari Polres Inhu serta puluhan anak-anak dan dewasa peserta berbagai lomba.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex