Meriahkan HUT RI Ke-78, Polsek Siak Hulu Gelar Lomba Kearifan Lokal

Ahad, 20 Agustus 2023 - 17:01:56 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Meriahkan HUT RI Ke-78, Polsek Siak Hulu gelar lomba kearifan lokal Polres Kampar, bertempat di Jln. Murai II, Perum Panorama, Rt.03 / Rw.10, Dusun V, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, dan di Halaman Gereja GKPS di Jln. Karya IV, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Minggu, (20/8/23).

Kegiatan lomba kearifan lokal Polres Kampar ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin, S.H, M.H beserta sejumlah personil Polsek Siak Hulu, dan diikuti oleh masyarakat desa Tanah Merah kecamatan Siak Hulu.

Adapun lomba yang digelar, diantaranya, lomba Balap Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Memancing.

Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, kegiatan lomba kearifan lokal Sempena HUT RI ke-78 ini digelar guna terjalinnya kekompakan dan rasa persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kata Zainal, Polsek Siak Hulu juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara perlombaan kearifan lokal Polres Kampar.

"Melalui kegiatan lomba kearifan lokal Polres Kampar ini, mari kita pupuk rasa kebersamaan, semangat persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ajak Zainal. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex