Giat Jumat Berbagi, Kapolsek Minas Berbagi Nasi Bungkus Kepada Jemaah Masjid di Minas Barat

Jumat, 18 Agustus 2023 - 14:34:56 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH beserta sejumlah personilnya melakukan Giat Jum'at berbagi Polsek Minas - Polres Siak di Masjid Munggu Al-Barokah, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (18/08/2023) sekira pukul 12.00 WIB.

"Dalam giat ini selain silaturahmi kita juga berbagi kepada para Jama'ah Mesjid yang hadir dan datang melaksanakan Sholat Jum'at bejamaah berupa Nasi bungkus sebanyak 35 bungkus dan Air Mineral Aqua," ungkap Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Dilaksanakan kegiatan Jum'at berbagi di Wilayah Kecamatan Minas kata Kapolsek, merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak kepada masyarakat Kecamatan Minas khususnya Kampung Minas Barat dengan tujuan untuk memberikan bantuan ataupun sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat.

"Kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama dengan Tokoh Masyarakat serta perangkat Kampung Minas Barat, dan program kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at," kata Kapolsek.

Dan sekira pkl 13.20 WIB, Giat Jum'at berbagi telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung terpantau situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex