Giat Jumat Curhat, Polsek Minas Sambangi dan Dengarkan Keluhan Warga Minas Barat

Jumat, 18 Agustus 2023 - 10:19:32 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com |Personil Polsek Minas kembali melakukan Kegiatan Jumat Curhat giat kali ini dipimpin Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili Kanit Binmas AKP RE Sitorus beserta para Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas di Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Juamt (18/08/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

"Warga yang kita temui, mereka ingin pihak Lalu lintas menegur keras sopir truck Cpo yang sering ugal ugalan di jalan raya Kampung Minas Barat karna dianggap sangat membahayakan pengguna jalan raya," ucap AKP RE Sitorus.

Selain itu kata dia, masyarakat juga ingin setiap pagi pihak Kepolisian bisa lebih Intens dalam mengatur persimpangan yang ramai masyarakat untuk beraktifitas huna mengurangi laka lantas.

"Warga juga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu dilaksanakan," imbuhnya.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Minas menyampaikan bahwa ia akan berkordinasi dengan Kanit Lantas Polsek Minas untuk menindak tegas truck Cpo yang sering ugal ugalan di jalan raya.

"Tentang permintaan masyarakat agar Polri lebih intens dalam menjaga simpang sewaktu ramai Masyarakat, kita berjanji akan lebih meningkatkan tentang Strong Point di pagi hari agar dapat mengurangi tingkat laka lantas," imbuhnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Binmas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya," tukasnya.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex