Danramil Minas Melalui Serma M Nasir Hadiri Upacara Penurunan Bendera Pusaka HUT RI Ke-78 di Kecamatan Minas

Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:49:19 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil Minas diwakili Serma Muhammad Nasir mengikuti pelaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang bertempat di lapangan Sepak bola Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (17/08/2023) sore.

Dalam kegiatan penurunan bendera pusaka ini bertindak sebagai inspektur upacara Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH sementara untuk Perwira Upacara iyalah Serka Gopardin dan Komandan Upacara Serma Muhajir.

Dijelaskan Serma Muhammad Nasir, upacara penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan tersebut menandakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78 telah selesai dilaksanakan.

"Oleh karena itu kami dari Koramil 03/Minas mengucapkan, selamat atas bertambahnya usia Indonesia ke-78. Semoga kedepan Indonesia semakin lebih maju, seperti temanya pada tahun ini terus melaju untuk Indonesia maju," imbuhnya.

Hadir dalam giat itu Camat Minas Dicky Sopyan S.STP, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazaka, Danramil 03/Minas diwakili Serma M.Nasir, Ketua Panitia HUT RI KE-78 Tarmizi, KUA Minas Alwis, Korwilcam Minas Kasbetri, Babinsa se-Kecamatan Minas, Penghulu se-Kecamatan Minas, Anggota Polsek Minas, Pemangku Adat Kec. Minas, Kepala Sekolah Se Kecamatan Minas, Ormas Se Kec.Minas, Sekolah SD, SMP, SMA Se kecamatan Minas.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex