Berlangsung Khidmat, Kapolsek Minas Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-78 di Kecamatan Minas

Kamis, 17 Agustus 2023 - 18:41:25 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH bertindak sebagai inspektur pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, di lapangan bola kaki Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (17/08/2023) sore.

Dalam hal ini Kapolsek mengatakan bahwa Peringatan ini adalah salah satu bentuk penghormatan, sekaligus momen untuk mengenang jasa para Pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Maka dari itu, kami dari Polsek Minas mengucapkan , selamat atas bertambahnya usia Indonesia ke-78. Semoga kedepan Indonesia lebih maju, seperti temanya pada tahun ini terus melaju untuk Indonesia maju," tukasnya.


Turut dalam upacara itu, Camat Minas  DICKY SYOFYAN, S.STP, Kapolsek Minas AKP WAN MANTAZAKKA, S.H.,M.H, Danramil Minas 03/Minas diwakili oleh SERMA M.NASIR, Anggota DPRD Kabu Siak P. Pakpahan SH, Kepala KUA Minas Alwis S.Sos.I.,MA, Para Lurah dan Penghulu kampung Se-Kecamatan Minas, Personil TNI Koramil 03 Minas, Personil Polsek Minas, Kepala UPTD dan Bapekam Se-Kecamatan Minas, Seluruh kepala sekolah Se-Kecamatan Minas, Perwakilan PNS Se-Kecamatan Minas, Kasi Trantib Kecamatan Minas, Paskibraka Kecamatan Minas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Cerdik Pandai Kecamatan Minas hingga OKP-OKP Kecamatan Minas.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex