Kapolsek Minas Kukuhkan 72 Orang Anggota Paskibraka Kecamatan Minas Untuk Upacara HUT RI Ke-78

Rabu, 16 Agustus 2023 - 07:53:39 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Bertempat di Lapangan Mes Cermai Komplek PT PHR Minas Kampung Minas Barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melakukan pengukuhan terhadap 72 orang anggota Paskibra Kecamatan Minas dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 78 Tahun 2023 di Wilayah Kecamatan Minas, Selasa (15/08/2023) sekira pukul 20.20 WIB.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengukuhan itu tampak dihadiri oleh  Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, Camat Minas diwakili oleh Syamsudin, S.sos, Danramil 03/Minas diwakili oleh Serma Muhammad Nasir, Panit Opsnal Intel Polsek Minas Ipda Andi Anis, Para pelatih Paskibra Kecamatan Minas, Tokoh Masyarakat Suku Sakai Minas Tarmizi dan Anggota Paskibra sebanyak 72 orang dan para Orangtua Paskibra.

"Pengukuhan Paskibra ini merupakan persiapan sekaligus memantapkan tugas yang akan diemban oleh Anggota Paskibra Kecamatan Minas dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 mendatang yang akan dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Minas," ungkap Kapolsek Minas.

Kegiatan upacara pengukuhan ini terang dia, berjalan dengan lancar. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh seluruh anggota Paskibra yang dikukuhkan.

"Giat upacara Pengukuhan selesai sekira jam 21.00 WIB, dan selama kegiatan berlansung berjalan dengan aman dan lancar," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex