Police Goes To School, Kapolsek Koto Gasib Imbau Siswa SDN 06 Sengkemang Jauhi Narkoba & Stop Kenakalan Remaja

Senin, 14 Agustus 2023 - 10:05:06 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib kembali melaksanakan kegiatan Goes To School oleh Personil Polsek Koto gasib di SD Negeri 06 Kampung Sengkemang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Senin (14/08/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

Kegiatan ini juga diisi dengan upacara Bendera Hari Senin dengan tema penyampaian "Stop Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di Lingkungan Sekolah".

Terlihat mendampingi Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S.Dalimunthe S.H.M.H Bhabinkamtibmas Kampung Sengkemang Bripka Tubagus, S.H, Bhabinkamtibmas Kampung Sri gemilang Bripka Musdiono SIP, Kepala Sekolah SD Negeri 006 Sengkemang Rusli Spd besertabSeluruh Guru SD Negeri 006 Sengkemang dan Seluruh Siswa Siswi SD Negeri 06 Sengkemang.

"Dalam hal ini kita menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi agar tidak melakukan kenakalan Remaja dan jauhi Narkoba dilingkungan sekolah serta menghormati seluruh guru yang ada di SD 006," ujar Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Kapolsek juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada para Guru atas dedikasinya serta didikannya terhadap para Siswa dan Siswi.

"Tingkatkan kerjasama koordinasi dan komunikasi yang efektif antar Sekolah dengan Pihak Kepolisian dan juga terhadap Orang Tua ataupun wali murid demi terciptanya generasi penerus bangsa yang cerdas dan terbesar dari aksi kenakalan remaja maupun narkoba," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex