Jemaat Greja GPdI Pangkalan Pisang Sambut Baik Kehadiran Polsek Koto Gasib Lakukan Giat Minggu Kasih

Ahad, 13 Agustus 2023 - 12:30:03 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Bertempat di gereja GPDI Kampung Pangkalan Pisang, Personil Polsek Koto Gasib - Polres Siak melaksanakan kegiatan Minggu kasih, Ahad (13/08/2023) sekira pukul 08.30.WIB.

Giat ini tampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunte, S.H,. M.H didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Ny Indah Rosmiati budiman dan diikuti oleh Kanit Samapta Polsek Koto Gasib Ipda Samos Joni N, Kanit Reskrim Polsek Koto Gasib Aipda Leonar Pakpahan, S.H, Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang Aipda MUSTY Hendrick, Bhabinkamtibmas Kampung Tasik Seminai Bripka Adianto dan sejumlah para Jemaat Gereja GPDI.

Dalam hal ini terlihat para jemaat gereja mengucapkan terimakasih atas kesediaan dari Polsek Koto Gasib yang telah meluangkan waktu untuk bertemu langsung dengan jemaat gereja GPDI Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib - Siak (Riau).

"Secara umum kami cukup nyaman beribadah di gereja dan sampai saat ini belum ada permasalahan tapi kami berharap kepada pihak kepolisian untuk melaksanakan Patroli diseputaran Gereja pada saat kami sedang melaksanakan Ibadah agar tidak terjadinya pencurian sepeda motor khususnya sepeda motor jemaat gereja GPdI yang sedang beribadah," kata Jemaat.

Menanggapi curhatan tersebut, Polsek Koto Gasib menyampaikan bahwa pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada jamaat gereja GPdI yang telah menerima kehadiran Polsek Koto Gasib dengan baik.

"Kami akan memerintahkan anggota untuk melaksanakan Patroli kegereja-gereja pada saat melaksanakan ibadah minggu terutama di GPdI Kampung Pangkalan Pisang Ini," kata Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar pada saat melakukan Ibadah minggu agar setiap jemaat mengunci ganda sepeda motor-nya dan tidak meninggalkan kuncinya di Sepeda motor untuk menghindari terjadinya pencurian.

'Minggu kasih ini kami laksanakan disetiap minggunya tepatnya rumah ibadah gereja - gereja yang ada di Kecamatan Koto Gasib, Kegiatan ini  dilaksanakan untuk mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat Kecamatan Koto Gasib," kata Kapolsek.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex