Ikuti Kegiatan Perkemahan Jambore, Lukman Harapkan Siswa Siswi SDN 011 Karya Baru Bisa Lebih Baik Lagi

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 18:44:34 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Pramuka Gugus Depan (Gudep) 08.021-08.022  yang berpangkalan di Sekolah Dasar (SD) Negeri 011 Karya Baru, mengikuti kegiatan perkemahan Pramuka Jambore Ranting IV 2023 Kwartir Ranting (Kwarran) Batang Gansal di lapangan halaman Markas Komando Brimob Batalyon C Pelopor Polda Riau, Jalan Lintas Timur, Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Sabtu (12/08/2023).

Perkemahan Jambore ini tampak diikuti oleh seluruh sekolah mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA sederajat yang ada di Kecamatan Batang Gansal dan akan diselenggarakan selama tiga hari kedepan yakni mulai hari ini Sabtu 12 Agustus hingga Senin 14 Agustus 2023 yang akan dibuka langsung oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, S.E selaku Kamabicab.

"Untuk kegiatan pasti nanti SDN 011 Karya Baru akan mengikuti kegiatan yang ada di perkemahan ini, mudah-mudahan tidak ada aral melintang," kata Lukman, SPD, SD, Kepala SDN 011 Karya Baru ketika diwawancarai Wartawan media ini.

Dijelaskan Lukman, dalam giat perkemahan ini pihaknya mengutus sebanyak 20 orang siswa siswi terdiri dari 10 orang putra dan 10 orang putri.

"Untuk guru pendamping kita utus 6 orang guru dengan dibantu 3 orang anak-anak KKN," ungkapnya.

Diakhir Lukman pun berharap, dengan adanya kegiatan tersebut mudah-mudahan dapat meningkatkan motivasi untuk kedepannya Pramuka yang lebih baik lagi,  umumnya bagi Pramuka yang ada di Batang Gansal dan khususnya di SDN 011 Karya Baru .

"Mudah-mudahan SDN 011 Karya Baru dapat lebih baik lagi untuk kegiatan Pramuka eksta kurikuler," tukasnya.***

Laporan : S.A Pasaribu



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex