Giat Jumat Berbagi Polsek Minas - Polres Siak Bagikan Bingkisan Kepada Warga Kelurahan Minas Jaya

Jumat, 11 Agustus 2023 - 14:52:05 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Lantas Polsek Minas AKP Enda Sopandi pimpin kegiatan Jumat berbagai Polsek Minas - Polres Siak kepada warga masyarakat di Pasar Minas, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (11/08/2023) sekira pukul 11.30 WIb.

"Giat jumat berbagi yang dilakukan ini adalah membagikan bingkisan kepada warga yaitu berupa nasi bungkus sebanyak 25 bungkus," kata AKP Enda Sopandi.

Dijelaskannya, kegiatan Jumat berbagai ini merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak untuk bersedekah berupa pembagian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat.

"Dengan tujuan diantaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama, dan program kegiatan ini akan dilaksanakan dalam setiap hari jumat oleh Polsek Minas - Polres Siak," katanya.

Kapolres Siak AKBP ASEP SUJARWADI,S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Minas AKP WAN MANTAZAKKA,SH,MH menjelaskan program Jumat berbagi ini merupakan program Kapolres Siak yang akan terus dilakukan, "agar masyarakat semakin dekat dengan Polri khususnya personil Polsek Minas," ungkap Kapolsek Minas.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex