Kapolres Kampar Tinjau dan Test Drive di Lapangan Praktek Uji SIM SatLantas Polres Kampar

Kamis, 10 Agustus 2023 - 17:42:28 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK tinjau lapangan praktek uji SIM C di Satlantas Polres Kampar  yang berada besebelaha denganMako Polres Kampar, Kamis (10/8).

Kegiatan tinjau ini Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja di damping Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi serta personil Satlantas Polres Kampar.

Pada kesempan ini Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan bahwa pratek SIM C yang baru ini sangat memudahkan masyarakat untuk memperoleh SIM C.

Tidak hanya itu, AKBP Ronald berkesempatan langsung melakukan uji coba praktek menggunakan sepeda motor yang diterapkan manuver metode huruf S.

"Semoga dengan manufer baru pada lapangan praktek uji SIM C yang baru ini, dapat menjadi sarana pendukung bagi pemohon SIM lebih profesional dan tangkas dalam berkendara, tentunya ini semua bertujuan untuk menekan angka lakalantas di Kabupaten Kampar," harap Kapolres

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat pemohon SIM C , silahkan berlatih di lapangan yang telah kami sediakan sebelum melakukan praktek uji SIM nantinya.( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex