Koramil 04/Perawang Terima Kunjungan Dari Anak-anak PAUD & TK Yayasan Salsabilah Nazinah Tualang

Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:03:47 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Koramil 04/Perawang, Kodim 0322/Siak, dengan penuh sukacita menerim kunjungan guru dan murid dari Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) milik yayasan Salsabilah Nazinah Tualang, dalam program yayasan sekolah masa pengenalan lingkungan sekolah terhadap anak-anak PAUD dan TK, Kamis (10/08/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Danramil 04/Perawang Kapten Infanteri MT Lumbantobing diwakili Sertu TH Hutagalung bersama para anggota lainnya langsung menerima kunjungan 32 orang anak-anak dan 5 orang guru pembimbing dengan penuh sukacita.

Kegiatan itu juga tampak dilanjutkan dengan perkenalan bersama Anggota TNI AD dan diselingi pengenalan tugas-tugas meliputi TNI AD, TNI AL dan TNI AU, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta pengenalan tentang Pancasila.

"Dalam hal ini tentunya kita perkenalkan tugas TNI kepada anak-anak dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang saat berada di kantor Koramil Perawang,” kata Sertu TH Hutagalung.

Kegiatan itupun tampak diakhiri dengan sesi photo bersama dengan anak-anak yang tampak merasa senang dan penuh sukacita. ***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex