Jadi Irup Pada Upacara Hari Jadi Prov. Riau Ke-66 Tahun 2023, Ketua DPRD Kab. Kampar Bacakan Sambutan Gubernur Riau Dan Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih Kepada Mayarakat Kabupaten Kampar

Rabu, 09 Agustus 2023 - 16:12:05 WIB
Share Tweet Google +

Bangkinang Kota, Catatanriau.com | Provinsi Riau merupakan salah satu Provinsi yang sangat potensial di Indonesi dan telah banyak memberikan kontribusi terhadap keberhasilan Nasional, yang pada hari ini telah memasuki usia 66 Tahun tentunya usia yang tidak muda lagi bagi sebuah Provinsi. Peringatan Hari Jadi kali ini Provinsi Riau mengusung tema "Riau Bersatu dan Berkelanjutan", dan Pemerintah Kabupaten Kampar ikut serta memeriahkan peringatan tersebut dengan lakukan Upacara Hari Jadi Provinsi Riau di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Rabu (9/8).

Muhammad Faisal selaku Ketua DPRD Kabupaten Kampar merupakan yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Kampar. Upacara ini juga tampak diikuti oleh Para Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten Setda Kabupaten Kampar, seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, seluh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, TNI/POLRI yang bertugas di wilayah Kabupaten Kampar serta para Pelajar SMA/sederajat dan SMP/sederajat di Bangkinang Kota.

Mengawali Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau Ke-66 ini seperti tahun-tahun lalu juga dibacakan Visi Misi Provinsi Riau, yang salah satu intinya adalah Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ini merupakan momentum penting bagi semua masyarakat untuk tetap dan terus melangkah, menapak azam demi mewujudkan cita-cita pembangunan yang telah dicanangkan oleh tokoh-tokoh pendiri dan pejuang Riau demi mengangkat marwah Bumi Lancang Kuning.

" Makna Hari Jadi Ke 66 ini menjadi harapan kita untuk berbenah, bahu-membahu, bersatu-padu, dan bersepakat guna menyelesaikan berbagai persiapan kedepan yang semakin kompleks" demikian sambutan Gubernur Riau yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar.

Mewujudkan Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermatabat dan unggul di Indonesia Pemerintah Provinsi Riau telah mengalami pertumbuhan pembangunan yang sangat pesat diberbagai sektor. Dan tentunya peringatan ini harus menjadi refleksi dan muhasabah bagi seluruh masyarakat Riau sejauh mana telah berkarya dan memberikan kontribusi dalam melaksanakan pembangunan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur.

Pada kegiatan Upacara Hari Jadi Provinsi Riau Ke-66 ini, Kabupaten Kampar juga adakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih secara simbolis kepada seluruh Instansi, Lembaga, dan masyarakat Kabupaten Kampar dalam Rangka Menyongsong HUT RI Ke-78 Tahun 2023. (  Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex