Binluh Ops Bina Waspada Polres Inhu di Sekip Hulu Sukses

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:09:24 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menggelar Pembinaan, Penyuluhan dan koordinasi (Binluh) dalam rangka Operasi Bina Waspada Lancang Kuning (LK) 2023 di Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat.

Kegiatan yang dilaksanakan 4 personel Satgas Binluh Polres Inhu, di kantor Lurah Sekip Hulu, Selasa 8 Agustus 2023 berlangsung aman, tertib dan sukses.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa siang menjelaskan, sasaran kegiatan tersebut adalah para tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan masyarakat Kelurahan Sekip Hulu.

Dijelaskan Misran, Binluh tersebut berkenaan tentang pandangan, pemahaman atau ideologi yang benar sesuai Pancasila dan UUD 1945. Binluh itu disambut dan diterima oleh seluruh tokoh yang hadir.

Satgas Binluh Polres Inhu juga mengimbau para tokoh serta masyarakat setempat untuk meningkatkan sikap toleransi beragama dan senantiasa menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Inhu, apalagi menjelang Pemilu 2024 mendatang.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex