Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Desa Langkitin dan Karang Taruna Langkitin Laksanakan Turnamen Futsal

Senin, 07 Agustus 2023 - 20:27:37 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Mahasiswa Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Riau Desa Langkitin bersama Karang Taruna Langkitin menggelar Acara Turnamen Futsal Antar-RT Desa Langkitin pada Kamis, 20 Juli 2023 di Lapangan Aek Nos Dusun I Desa Langkitin.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati HUT RI Ke 78 sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar-warga Langkitin untuk memperkuat tali persaudaraan.

"Ada 19 Tim yang akan bermain di Turnamen Futsal ini. Masing-masing dari RT diperbolehkan untuk mengirim lebih dari satu tim. Dan ada satu tim lagi dari Pemerintah Desa (Pemdes) dan Mahasiswa Kukerta Universitas Riau Desa Langkitin yang akan ikut serta juga", ucap Aris Sutomo selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Tentu saja, kegiatan ini banyak diminati oleh para pemuda juga warga desa Langkitin. Terlihat dari ramainya penonton yang ikut serta dalam memeriahkan acara ini. Selain itu, warga desa Langkitin juga dapat membuka lapak untuk berdagang di sekitar lapangan.

"Kegiatan ini tentunya banyak diminati oleh warga, terutama para pemuda. Karena memang, futsal menjadi olahraga paling diminati di Langkitin", ucap Jogi Trie Pratama selaku Ketua Karang Taruna Desa Langkitin.

Kegiatan Turnamen Futsal Antar-RT Desa Langkitin 2023 ini dibuka secara langsung oleh Kepala Desa Langkitin, Bapak Refli Nasution.

"Pemerintah Desa tentunya sangat mendukung adanya turnamen ini, karena selain menjadi momentum untuk peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78, menjadi ajang pula untuk para pemuda juga warga untuk mengasah skill dan hobi mereka dalam bermain bola", ucap Pak Refli Nasution selaku Kepala Desa Langkitin.

Bapak Refli Nasution juga memberikan reward sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah menjadi Komentator Terbaik selama Turnamen berlangsung.

Pelaksanaan Turnamen Futsal Antar-RT Desa Langkitin ini dimulai dari tanggal 20 Juli 2023 sampai 01 Agustus 2023. Setelah melewati babak demi babak, akhirnya RT 005 berhasil duduk menjadi pemenang Turnamen Futsal Antar-RT Desa Langkitin 2023 setelah berhasil menaklukkan RT 007 dengan skor akhir 3-2.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex