Pj Penghulu Kampung Minas Barat Sampaikan Terimakasih Atas Bantuan Ambulance Dari Pemkab Siak

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:48:23 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Ayang Bahari selaku Pj Penghulu Kampung (Kepala Desa-red) Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Siak yang telah memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada pemerintah Kampung Minas Barat.

"Dalam hal ini tentunya kita mengucapkan terimakasih kepada pemkab Siak yang telah memberikan bantuan satu unit ambulance yang telah lama diidam-idamkan oleh masyarakat kita. Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat," ungkap Ayang Bahari kepada Wartawan Media ini, Kamis (27/07/2023).

Nantinya kata Ayang, ambulance tersebut tentunya akan dipergunakan sebaik mungkin sebagai mana mestinya.

"Semoga bantuan yang kita terima ini dapat menjadi amal baik bagi pemerintah kabupaten Siak dan masyarakat khususnya Kampung Minas Barat," imbuhnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Bupati Siak Alfedri pada Selasa (25/07/2023) kemarin, ia menyerahkan dua unit ambulans untuk dua kampung di Kabupaten Siak. Penyerahan dua unit ambulans tersebut merupakan wujud komitmen Bupati dalam meningkatkan layanan kesehatan bagi warga masyarakat kampung yang jauh dari Puskesmas. 

Bantuan 2 unit mobil ambulan tersebut, diperuntukkan bagi Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas dan Kampung Tasik Betung, Kecamatan Sungai Mandau. ***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex