Polsek Kuala Kampar Pelayanan Pengamanan Bagi Sembako & Pengobatan Gratis PDIP, Minggu 15 Juli 2023

Polsek Kuala Kampar Pelayanan Pengamanan Bagi Sembako & Pengobatan Gratis PDIP

Selasa, 18 Juli 2023 - 09:34:06 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Polsek Kuala Kampar melaksanakan pelayanan pengamanan dan ketertiban kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Sembako dan Pengobatan Gratis Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten  Pelalawan, yang diselenggarakan PDIP pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2023 sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH mengatakan Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Sembako dan Pengobatan Gratis Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati yang diselenggarakan oleh DPD Partai PDI Perjuangan Provinsi Riau.

H Zukri Misran yang merupakan Ketua DPD PDIP Riau sekaligus Bupati Pelalawan  membagikan sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat  dihadiri oleh  Ketua DPD PDI Perjuangan Prov. Riau H. Zukri Misran. Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Musri Efendi. Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Fraksi Partai PDI Perjuangan Charles. Anggota DPRD Kab. Pelalawan Fraksi Partai PDI Perjuangan Sozifao Hia. Camat Kuala Kampar Elrasidy Albi S. Sos.

Melihat kedatang Bupati H Zukri dan rombongan, masyarakat sangat antusias dan antri tertib  dalam kegiatan tersebut. Sebanyak 800 paket sembako dibagikan terdiri dari gula 1 kg dan minyak goreng 2kg.

Bupati H Zukri juga membawa rombongan dokter dan petugas kesehatan untuk pengobatan gratis yaitu melayani  Umum, Kandungan dan paru  - paru.

Personil Polsek terus melayani pengamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. "Kegiatan aman dan terkendali, kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Sembako dan Pengobatan Gratis Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar," pungkas Kapolsek. ***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex