Polsek Minas Polres Siak Polda Riau Melalui Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Menderita Sakit

Sabtu, 15 Juli 2023 - 12:42:31 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Minas Jaya Bripka Elian bersama Mahasiswa KKN UIN Suska Riau dan Ketua  RT Ilyas, melaksanakan kegiatan bantuan kemanusian berupa pemberian bantuan sosial sembako kepada salah seorang warga bianaannya Pak Agusrial, Warga Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (15/07/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA,SIK melalui Kapolsek Minas AKP WAN MANTAZAKKA,SH,MH mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakatnya yang memang perlu  untuk diantu.

"Bantuan Sosial yang diberikan berupa paket sembako terdiri dari Beras, Minyak goreng, Gula pasir, Indomie, Teh, Susu kaleng dan Sarden," ungkap Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Pemberian Bantuan Sosial Sembako tersebut kata Kapolsek, diberikan kepada warga bernama Agusrial dan Anak-anaknya.

"Pak Agusrial ini sedang mengalami kesulitan ekonomi dikarenakan Bapak Agus Rial mengalamai patah kaki dan sedang tidak bekerja, dan anaknya mengalami bocor jantung dan sedang mendapatkan perawatan intensif di RS Pekanbaru," ungkapnya.

Dan sekira pkl 10.30 WIB, Kegiatan Bantuan Kemanusian berupa pemberian Bantuan Sosial Sembako telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex