Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Sarankan LBP Jadi Ketum, Larshen Yunus: Munaslub Secepatnya!

Kamis, 13 Juli 2023 - 18:37:39 WIB
Share Tweet Google +

Jakarta, Catatanriau.com | Disela-sela mengikuti Acara di Ibukota Jakarta, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau turut memberikan Komentarnya, terkait Pernyataan beberapa Senior maupun Dewan Pakar Partai Golongan Karya (Golkar) yang menginginkan Airlangga Hartarto di Gantikan oleh Luhut Binsar Panjaitan (LBP)

Keinginan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, para Senior di Partai Beringin itu sudah terlalu Jenuh dan Khawatir melihat Kondisi yang ada. Mulai dari Elektabilitas Partai hingga persiapan menuju Pesta Demokrasi di tahun 2024 yang akan datang.

Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Sarankan LBP Jadi Ketum, Larshen Yunus: "Munaslub Secepatnya!"

Bagi Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, sekaligus Wasekjen DPP KNPI (Pusat) itu, bahwa Figur seorang Airlangga justru berkontribusi dalam menurunkan Elektabilitas Partai Golkar dan seturut dengan keinginan Anggota Dewan Pakar, yang menginginkan LBP jadi Pengganti Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar berikutnya.

"Sikap kami hanya sebatas Kepentingan Umum saja. Apalagi kalau ditarik kebelakang, bahwa KNPI ini punya sejarah yang panjang dengan Partai Golkar. Maka untuk itu, agar suasana negeri ini kembali menjadi Kondusif, kami dukung LBP secepatnya menggantikan Airlangga Hartarto dari kursi Ketum Golkar" ujar Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Kamis (13/7/2023) Ketua KNPI Provinsi Riau itu memastikan, agar Negara ikut serta dalam memperbaiki situasi tersebut. Secepatnya LBP didukung menjadi Ketum Partai Golkar. (*)

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex