Polsek Kemuning Polres Inhil Bersama Milenial Peduli Kebersihan

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:36:17 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat umum, Polsek Kemuning bersama Milenial siswa siswi SMAN TUAH KEMUNING Selensen melaksanakan pembersihan dan kerjabakti disekitar jalan menuju TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampai di sekitar Areal TPA .

Giat rersebut merupakan Perintah dari Kapolres Indragiri Hilir kepada jajaranya untuk menggelar kegiatan TEMATIK berupa kerjabakti bersama unsur masyarakat dalam hal ini milenial di Selensen, Kamis (13/7/2023).

Kapolres AKBP Norhayat melalui Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan dan diharapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan.

Sasaran kali ini adalah jalan menuju TPA karena dimungkinkan adanya sampah yg terbang pada saat pengangkutan menuju TPA ataupun adanya sampah yg berserakan diluar pagar TPA.

Polsek Kemuning bertepatan dengan pelaksanaan Pembinaan bagi Siswa - siswi baru di SMAN TUAH KEMUNING  menggandeng mereka dalam kegiatan tersebut sekaligus menanamkan rasa cinta dan peduli kebersihan kepada para Millenial.

Kebersihan pangkal kesehatan maka dari itu mulai dari diri sendiri dan lingkungan mari kita jaga kebersihan sehingga kita dapat hidup dan bermasyarakat dengan sehat., pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex