Peduli Lingkungan, Seluruh Personil Polsek Minas & Mahasiswa KKN UNRI Serta Masyarakat Goro Bersihkan Pasar

Kamis, 13 Juli 2023 - 10:14:21 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka peduli lingkungan, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Binmas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus beserta seluruh personil dan Mahasiswa KKN Unri serta masyarakat melakukan kolaborasi dengan kegiatan Gotong Royong (Goro) pembersihan sampah secara serentak di Lingkungan Pasar Minas, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (13/07/2023) sekira pukul 08.30.WIB.

"Seluruh Personil Polsek Minas dan Warga Pelaksana kegiatan yang terlibat melaksanakan gotong royong dengan membersihkan sampah-sampah, menyapu dan menumpuk pada satu tempat sampah-sampah yang berserakan di areal Pasar Minas untuk kemudian dibawa oleh Truck muatan sampah," ungkap Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Dengan dilaksanakan kegiatan Gotong Royong Bersih-Bersih tersebut lanjutnya, diharapkan dapat meningkatkan kebersihan, kerapian, dan keindahan di lingkungan Pasar Minas.

"Ini juga bertujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan kepedulian warga masyarakat terhadap pentingnya kebersihan lingkungan sekitarnya," imbuhnya.

Kegiatan Gotong royong berakhir sekira pukul 09.30 WIB, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex