Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus Pencurian di PT PHR, Kapolsek Minas Terima Penghargaan

Selasa, 11 Juli 2023 - 14:22:45 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH beserta tim Opsnal Polsek Minas, mendapatkan penghargaan dari PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) atas keberhasilan dari tim Opsnal Polsek Minas mengungkap kasus seperti Pencurian yang terjadi di areal PT PHR di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (11/07/2023) sekira pukul 12.30 WIB.

Kegiatan penyerahan penghargaan itu sendiri selain dihadiri langsung oleh Kapolsek, juga tampak dihadiri oleh Aipda Syahrul Mubarok, Aipda Sajimin, Bripka Johan Sitompul, Bripka Gilang Ramadani, dan para Perwakilan PT PHR diantaranya Surya Ahdi selaku Manager PHR Field Operation South, Sefri Hayaddin selaku Team Manager Operation Security PHR WK Rokan, Eka Pramana selaku Team Manager PHR FOS area 1.2, Azil Zainal selaku PJ PHR Security Area Manager South, Abdul Wahab selaku Project Manager BUJP PT NPN area South, Afrizal selaku Operational Manager BUJP PT NPN area Minas dan Afrizal selaku Coordinator Intel & Investigasi BUJP PT NPN area South.

Kegiatan yang dilakukan di Green House Komplek Elang PT PHR itu tampak berlangsung dengan giat ramah tamah serta pemberian penghargaan yang langsung diserahkan oleh Surya selaku perwakilan PT PHR.

Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh PT PHR. Ia juga berterimakasih kepada seluruh anggota Polsek Minas yang telah bekerja dengan maksimal untuk mengungkap sejumlah kasus yang telah berhasil ditangani.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik antara pihak tim Opsnal Polsek Minas dan pihak perusahaan serta pihak security dari Nawakara, karna seperti kata Kapolda Riau Together We Are Stronge yang artinya bersama kita pasti kuat," ungkapnya.

Dengan diterimanya penghargaan ini, lanjut Kapolsek, pihaknya akan semakin termotivasi untuk terus mengemban tugas dengan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Tentunya ini akan memacu semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat,” tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex