Koramil 03/Minas, Koamil 04/Perawang & Upika Giat Nobar Dalam Rangka Apresiasi Untuk Media Bersama Merawat Kebangsaan

Selasa, 11 Juli 2023 - 11:03:54 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Pihak Koramil 04/Perawang, Koramil 03/Minas beserta Upika melakukan giat nonton bareng (nobar) dalam rangka apresiasi untuk media bersama merawat kebangsaan yang bertempat di Kantor Koramil 04/Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Senin (10/07/2023) sekira pukul 19.30 WIB.

Ikut dalam kegiatan itu, Danramil 04/Perawang Kapten inf Maruli Tua lumbantobing, Kapolsek Tualang Kompol Ari Prasetyo,SH,MA, Camat Tualang diwakili Kasi Trantib kecamatan Tualang Rudi, Anggota Koramil 04/Perawang, Anggota Koramil 03/Minas dan Tokoh masyarakat pak Edi.

Diketahui, TNI Angkatan Darat mengadakan “KASAD Award 2023: Apresiasi untuk Media” sebagai penghargaan untuk media yang berkomitmen dan secara kontinyu memberitakan tentang berbagai isu strategis yang menjadi bagian dari program prioritas pemerintah.

Media yang disorot dalam seleksi KASAD Award 2023 ini meliputi media nasional, media daerah, dan media kampus.

Pemberitaan-pemberitaan dari media nasional, media daerah, dan media kampus itu kemudian disaring dalam sepuluh kategori.

Berikut sepuluh kategori tersebut:

1. Keberagaman dan Toleransi

2. Melawan Radikalisme

3. Pengarusutamaan Gender

4. Inovasi Digital

5. Solidaritas Internasional

6. TNI AD di Tengah Kesulitan Rakyat

7. Pembangunan di Daerah 3T

8. Perlindungan Anak

9. Menekan Stunting

10. Pelestarian Kebudayaan

Dalam kesempatan itu, Danramil 04/Perawang Kapten inf Maruli Tua lumbantobing mengatakan bahwa kegiatan ini adalah apresiasi terhadap media dalam pemberitaan kegiatan TNI AD dalam mendukung program yang menjadi prioritas Pemerintah.

"Acara ini adalah Apresiasi Media Bersama Merawat Kebangsaan," ujar Danramil.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex