Antisipasi Laka Lantas & Macet, Personil Polsek Minas Giat Rutin Strong Point Dititik Rawan Laka

Senin, 10 Juli 2023 - 09:53:55 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Personil Polsek Minas secara rutin melaksanakan kegiatan Strong Point dalam antisipasi kecelakaan lalulintas dan macet di sejumlah daerah yang dianggap rawan terjadinya laka lantas dan macet di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (10/07/2023) sekira pukul 06.30 WIB.

Sebanyak 9 personil pun dikerahkan dalam giat ini, diantaranya Aipda Eka Sembiring, Bripka Rikardo, Bripka Antoni Wilson, Bripka Arya S, Bripka Niko Tison, Aiptu Doner Pasaribu, Bripka Alfares, Bripka Johan Sitompul dan Aiptu Andre Azmy.

"Giat ini kita lakukan ditempat-tempat yang rawan laka lantas, seperti di Simpang Mesjid Alfatah Minas, Simpang Al-fatah Gate 1 Minas, Pasar Minas Km 29 dan Simpang By Past Minas," ungkap Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Dengan adanya giat ini kata Kapolsek, diharapkan terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi kegiatan tersebut.

"Giat ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas di daerah rawan tersebut," ucapnya.

Selain itu, giat ini juga dilakukan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

"Giat ini juga untuk mengantisipasi kejahatan lainnya yang mungkin saja bisa terjadi," pungkasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex