8 Atlet NPC Riau Ikuti Pelatnas, Hadapi Multi Event ASIAN Para Games Hangzhou

8 Atlet NPC Riau Ikuti Pelatnas, Hadapi Multi Event ASIAN Para Games Hangzhou

Ahad, 09 Juli 2023 - 21:14:59 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Sehubungan dengan multi event ASIAN Para Games Hangzhou yang diselenggarakan pada tanggal 22-23 Oktober 2023, 8 atlet NPC Riau akan mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) mandiri diadakan oleh NPC Indonesia. Pelatnas ini sebagai persiapan multi event tersebut agar mampu meraih prestasi terbaik. Hal ini disampaikan  Ketua NPC RiauJaya Kusuma,  Sabtu (08/07/2023) sore di Sekreariat NPC Riau, Pekanbaru.

8 Atlet dari NPC Riau yang terpanggil yaitu:
1. Syuci Indriani, cabor Renang
2. Zaki Zulkarnain, cabor Renang
3. Rino Saputra, cabor Renang
4. Muhammad Gerry Pahker, cabor     Renang
5. Roma Siska, cabor Judo Tuna Netra
6. Leli Marlina, cabor Tenis Meja
7. Leani Ratri Oktila, Bulutangkis
8. Suparniati, cabor Atletik

Pada Hari Juma 07 Juli 2023 ,acara pelepasan keberangkatan 
8 Atlet dari NPC Riau dalam rangka menghadapi multi event ASIAN Para Games Hangzhou, oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Boby Rachmat. "Bersyukur atas prestasi NPC Riau," ungkapnya.

Ditegaskannya, "Kita bersyukur atas prestasi NPC Riau, bukan hanya tingkat lokal, regional bahkan sampai ajang internasional. Ini memotivasi kita semua, juga memotivasi diri para atlet," pungkas Boby.

Ditambahkan Boby, NPC Riau terus berprestasi. Belum lama ini, prestasi atlet NPC Riau ditunjukkan saat Asean Para Games Kamboja. Tahun sebelumnya, prestasi NPC Riau juga membanggakan di ajang Peparnas Papua. Diharapkan Kadispora Boby, pada ajang Peparnas tahun depan di Medan dan Aceh juga meraih prestasi yang baik. "Tahun ini juga hasil bagus seperti tahun sebelumnya," kata Boby.

Kadispora Riau berpesan bahwa menjadi juara tetap melalui proses. "Jadi, kalau mau jadi juara tetap melalui proses. Tetap beribadah, Karena apapun yang kita dapatkan tetap harus selalu mengingat Tuhan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan pemerintah provinsi Riau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau.

"Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah provinsi Riau melalui Dispora Riau. Terimakasih Pak Boby Rachmat, Kadispora Riau," ungkap Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma.

Kepada para atlet yang akan mengikuti pelatnas menghadapi multi event ASIAN Para Games Hangzhou, Jaya Kusuma menyampaikan agar para atlet yang mengikuti pelatnas berlatih dengan sungguh-sungguh agar mampu meraih prestasi terbaik, mengharumkan nama Indonesia dan juga Riau.

"Ikuti pelatnas dengan sungguh-sungguh. Berlatihlah dengan sebaik-baiknya, agar mampu meraih prestasi terbaik, mengharumkan nama Indonesia dan juga Riau," kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma.***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex