Asisten I Setdako Pekanbaru Hadiri Grand Opening M2000 Carwash Detailing Premium

Sabtu, 08 Juli 2023 - 13:27:47 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Grand Opening M2000 Carwash Detailing Premium di Jalan Hasan Basri, Kecamatan Sail sukses digelar dan turut diresmikan Pemerintah Kota Pekanbaru, Sabtu (08/07/2023).

Turut hadir pada Grand Opening tersebut Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP, M.AP diwakili Asisten I Setdako Pekanbaru, Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, Ketua MBI, Alee dan Ketua HDCI, Herlan, Cun Sam Pekanbaru, Zicho Basko.

Owner M2000 Carwash Detailing Premium, Tony Roy  mengucapkan terimakasih atas kehadiran paru tamu undangan terutama kehadiran Pemerintah Kota Pekanbaru dan DPRD Pekanbaru.

Tony Roy mengatakan, berdirinya usaha tersebut bukan semata untuk mencari kekayaan namun kebahagiaan bersama dan membuka lapangan pekerjaan di Kota Pekanbaru.

Ia menjelaskan Management M2000 Car Wash mendatangkan langsung instruktur dari Ibu Kota Jakarta PT. Sato Sara Semesta yang sangat berpengalaman dalam Car Wahs, detailing dan coating

"Kita pasti berikan pelayanan pencucian Mobil premium dengan hasil terbaik, dan juga pegawai Carwash kita selama satu minggu yang lalu sudah terlatih. Kita turunkan langsung pelatih terbaik dari Jakarta," ucap Tony Roy.

Saat ini tepatnya 8 Juli, kata Tony Roy, M2000 Carwash Detailing Premium telah memulai aktivitas, kami bukan pertama tapi kami akan jadi yang terbaik.

Sementara itu, Asisten I Setdako Pekanbaru, Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat diresmikannya M2000 Carwash Detailing Premium.

"Carwash ini mengalami perubahan, kalau dulu cuma istilahnya 'Cuci Oto' tapi sekarang ini juga menjadi wadah berkumpul bagi banyak orang," ujar Ingot.

Ingot menyampaikan pentingnya bagi generasi muda dalam memulai usaha guna mendorong pertumbuhan perekonomian di Kota Pekanbaru.

Adapun puncak peresmian acara tersebut dilakukan dengan melakukan pemotongan pita dan Nasi Tumpeng oleh Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut, Ginda Burnama, dan Tony Roy.****

Laporan : Jaya 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex