Jaga Kerukunan Pemuda & Kondusifitas, DPD KNPI Siak Lakukan Silaturahmi Dan Diskusi Ke Kodim 0322/Siak

Jumat, 07 Juli 2023 - 17:51:44 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak menyelenggarakan silaturahmi dan Diskusi ke Kodim 0322/Siak, Jumat (07/07/2023).

Diskusi dengan tema "Menjaga Kerukunan Pemuda dan Kondusifitas Kabupaten Siak" dihadiri oleh kurang lebih 200 Pemuda se Kabupaten Siak. Hal ini dijelaskan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Siak Starta Tarigan.

"Ada kurang lebih 200 Pemuda dan OKP yang kami undang dan tercatat di KNPI terdiri dari Garda Bangsa, akademisi, dan banyak lainnya yang tergabung dalam OKP," ungkapnya.

Dalam diskusi ini di hadiri, Komandan Kodim 0322 Siak dan beberapa OKP yang diwakilkan dalam kegiatan ini, tambahnya.

Ketua KNPI menyampaikan, tema yang diusung "Menjaga Kerukunan Pemuda dan Kondusifitas Kabupaten Siak" dipilih karena melihat wilayah Kabupaten Siak yang tidak begitu besar tersebut, sangat rentan terjadi gesekan antar elemen-elemen yang ada di lingkungan masyarakat.

“Kami menginginkan pemuda di Kabupaten Siak menjadi pelopor kerukunan dan menjaga kondusifitas, jelasnya Ketua KNPI Siak Starta Tarigan.

“Harapan kami ini menjadi kegiatan yang menjadi perhatian kita bersama dan menjadi kegiatan yang berkelanjutan di tahun berikutnya, harapnya.

Komandan Kodim 0322 Siak mengungkapkan dalam sambutannya, Kami mengapresiasi kegiatan yang terselenggara ini, KNPI adalah wadah anak-anak muda untuk mengembangkan potensi kepemudaan yang ada di Kabupaten Siak.

Dengan tema yang ada, ia menambahkan, sinergitas dan partisipasi Kodim 0322 Siak dengan KNPI Siak dan masyarakat Kabupaten Siak harus tetap terjalin dengan baik guna membangun Kabupaten Siak yang semakin baik ke depan.

“Dalam kesempatan ini, Kodim 0322 Siak melihat partisipasi KNPI Siak dan masyarakat dari seluruh pihak yang menjadi sebuah modal bagi kita dalam membangun Kabupaten Siak yang semakin baik kedepannya,” tutup Komandan Kodim 0322 Siak.(Rls)

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex