Atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan Bertanding di Jakarta Sabtu 8 Juli 2023

Atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan Bertanding di Jakarta

Jumat, 07 Juli 2023 - 13:44:50 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Atlit 
Atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan Wira Swandi Gea akan bertanding dilaga kelas Feather Weight 65 KG bakal menjadi suguhan menarik di One Pride MMA 70 Jakarta. Wira Swandi Gea melawan Alpin Putra Pinem dari Camp One Pride MMA Provinsi Lampung. Hal ini disampaikan Yusuf Situmorang sebagai pelatih yang ikut mendampingi ke Jakarta, Jumat (07/07/2023).

Yusuf Situmorang sebagai pelatih One Pride MMA Kabupaten Pelalawan merasa bersyukur dan terima kasih kepada Bupati Pelalawan H Zukri , Perumda Tuah Sekata yang telah mendukung keberangkatan tim One Pride MMA Kabupaten Pelalawan.

" Kita mengucapakan banyak terimakasih kepada Bupati Pelalawan H Zukri dan Perumda Tuah Sekata yang telah mendukung keberangkatan tim One Pride MMA Kabupaten Pelalawan. Terima kasih kepada masyarakat kabupaten Pelalawan dan mohon doa restunya," ungkapnya saat akan berangkat ke Jakarta.

Dikatakannya, Wira Swandi Gea salah 
Atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan mengikuti pertandingan perdana (Debut ) di One Pride MMA 70 Jakarta. Pertandingan One Pride MMA 70 pada 08 Juli 2023 di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan
Wira Swandi Gea akan melawan Alpin Putra Pinem dari Camp One Pride MMA Provinsi Lampung.

Setelah tiba di Jakarta, Wira Swandi Gea dan  Alpin Putra Pinem telah melakukan timbang badan untuk persiapan pertandingan. " Atlit Wira Swandi Gea,  Atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan telah melakukan timbang badan untuk persiapan pentandingan melawan Alpin Putra Pinem dari Camp One Pride MMA Provinsi Lampung.

Akhir kata Yusuf memohon doa dan dukungan kepada semua pihak di Kabupaten Pelalawan. Wira Swandi Gea,  Atlet One Pride MMA Kabupaten Pelalawan siap bertanding dan kondisi fit. Mohon doa dan dukungan kita. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex