Pria di Cerenti Kuansing Ini Ditemukan Tewas Berlumuran Darah Penuh Luka Bacok

Selasa, 04 Juli 2023 - 23:20:05 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Warga Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, tepatnya di perkebunan sawit Desa Kompe Berangin, heboh akibat penemuan sesosok mayat penuh dengan luka bacok. Mayat itu tergeletak di jalan semenisasi perkebunan sawit, Selasa (04/07/2023) sore.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dirinya belum bisa berkomentar banyak karena  masih melakukan penyelidikan dilapangan dan masih mengumpulkan bukti-bukti awal.

''Memang benar ada kejadian itu. Tapi kasih kami waktu dulu, karena kami masih dilapangan untuk penyelidikan,'' ujar Kapolres.

Sedangkan informasi yang berhasil diperoleh awak media ini dilapangan, sesosok mayat itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang bernama Anas.

Anas mendapati mayat yang penuh luka bacok disekujur tubuh dan bersimbah darah. Warga itu langsung menginformasikan temuannya itu kepada masyarakat sekitar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, diketahui korban bernama Arsad, merupakan warga Desa Kompe Berangin, Kecamatan Cerenti.


Senada dengan Kapolres, Kapolsek Cerenti juga belum dapat memberikan keterangan karena sedang melakukan penyelidikan. 

"Sabar ya, semoga cepat bisa kita ungkap dan mohon kerjasamanya kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

Laporan  : Ayub

Editor : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex