Semarak Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Rohul Gelar The Winner Lomba Burung Berkicau

Ahad, 02 Juli 2023 - 19:24:01 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Dalam menyemarakkan Hari  Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Rokan Hulu (Rohul), menggelar The Winner Lomba Burung Berkicau Kapolres Rohul CUP II  Tahun 2023, diikuti kurang lebih Enam Ratusan Peserta dari berbagai Kabupaten Kota di Provinsi Riau.

Kegiatan Lomba Burung Berkicau tersebut,   dilaksanakan di Lapangan Latihan Tembak Polres Rohul,  Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, langsung dibuka Kapolres AKBP Budi Setiyono, S.I.K,.M.H, Ahad (02/07/2023).

Giat dihadiri, Ketua Bhayangkari Rohul Ny Ina Budi Setiyono, Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk, S.H, Kasat Binmas AKP Hermawan, S.H,  Kasat Samapta AKP Didi Antoni, S.H.,M H, Kasat Lantas AKP Rivandy Akhmad, S.I.K,.M.H, Penasehat Kicau Mania Rohul H. Sarkawi, S.E, Ketua Kicau Mania Rohul  Masjoko, Ketua Panitia Penyelenggara Armen Nasution, Personil Polres Rohul serta Ratusan Peserta lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.I.K,.M.H menyampaikan, dalam memeriahkan serta menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, digelar The Winner Lomba Burung Berkicau Kapolres Rohul CUP II  Tahun 2023.

"Mari ikuti lomba ini, dengan sportif, sehingga diharapkan nanti dapat melahirkan para juara-juara yang sukses," kata AKBP Budi

Dirinya, meminta kepada para Juri supaya melakukan tugasnya dengan sebaik mungkin, agar para peserta  yang mengikuti perlombaan merasa puas dengan hasilnya.

"Saya, yakin para juri kali ini akan bertindak profesional, karena kabarnya yang saya terima, sudah ada yang pernah menjadi Juri Nasional," kata Kapolres.

"Selamat bertanding, Kami berharap agar kegiatan ini sukses serta menemukan para Juara yang terbaik," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Armen Nasution, menyampaikan kegiatan ini akan menampilkan beberapa Kelas Lomba, seperti Jenis Kacer, Kenari, Kapas Tembak  dan lainnya.

"Sedangkan, untuk Peserta hingga kini sudah mencapai sekitar 600 Orang, masih ada dalam perjalanan dan yang akan mendaftar baru," tutup Armen Nasution mengakhiri.***

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex