Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir Terima Surprice Tumpeng HUT BHAYANGKARA Dari Koramil 09/Kemuning

Sabtu, 01 Juli 2023 - 16:45:44 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 09/Kemuning Kapten Infanteri Anwarsyah Siregar beserta Camat Kemuning diwakili Sekcam Isnani SP dan Lurah Selensen Rezeki , mereka menyambangi Mapolsek Kemuning untuk memberikan surprise berupa nasi tumpeng sebagai bentuk syukuran dan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 terhadap keluarga besar Polsek Kemuning, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau, Sabtu (01/07/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Kehadiran Kapten Infanteri Anwarsyah Siregar beserta rombongan tampak disambut hangat dan penuh sukacita oleh Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH beserta para personilnya.

Dalam kegiatan itu juga tampak dilakukan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Kemuning sekaligus penyampaian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 kepada seluruh personil Polsek Kemuning.

Selepas apel digelar tampak Danramil 09/Kemuning pun langsung memberikan surprice dengan membawa dan menyerahkan tumpeng HUT Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolsek Kemuning.

"Tentunya kami sangat senang dan bangga serta berterimakasih atas surprice yang telah diberikan oleh Pak Danramil beserta rombongan. Kapolsek berharap dengan adanya momentum ini kiranya tetap terjaga sinergitas TNI - POLRI  dan Pemerintah Kecamatan Kemuning dan jajaranya dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Kemuning.

Pada kesempatan tersebut Danramil 09/Kemuning juga tampak mengucapkan Dirgahayu POLRI ke 77 tahun 2023 semoga Polri semakin dicintai Masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kapolsek menyampaikan dengan Semangat HUT Bhayangkara ke 77 ini semoga semakin menumbuhkan rasa syukur dan semangat bertugas pada diri Personil Polsek Kemuning dalam memberikan Pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

"Semoga acara ini menjadi berkah untuk kita semua, Aamiin," imbuh Kapolsek.

Selanjutnya seluruh personil Polsek Dan Koramil kemuning menikmati Nasi Tumpeng dan Hidangan yang telah disiapkan sekaligus beramah-tamah bersama dalam suasana yang akrab dan penuh kebersamaan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di Polsek Kemuning.****

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex