Sambangi Mapolsek Minas, Anggota Koramil 03/Minas Berikan Surprise & Ucapkan Hari Bhayangkara Ke-77

Sabtu, 01 Juli 2023 - 12:35:51 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Sejumlah Anggota Koramil 03/Minas, Kodim 0322/Siak melakukan kunjungan Ke-Mapolsek Minas untuk memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara  Ke-77 Tahun 2023, Sabtu (01/07/2023) pagi.

Kehadiran para anggota personil Koramil 03/Minas tampak disambut hangat dan penuh sukacita oleh para personil Polsek Minas.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Minas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus, Danramil 03/Minas diwakili Serma Muhammad Nasir, Ps. Panit I Binmas Polsek Minas Aiptu D.A Pasaribu, Ps. Kasium Polsek Minas Aipda Dhani Ilhamsyah, Ka SPK 1 Polsek Minas Aipda Tumpal H Simamora, Ps. Panitmin Unit Intelkam Polsek Minas Bripka Afrizal dan Personil TNI Koramil 03/Minas sebanyak 7 orang beserta sejumlah Personil Polsek Minas lainnya.

"Kami dari Koramil 03/Minas beserta Personil Koramil lainnya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Kami Koramil 03/Minas turut berbahagia pada hari ini karna saudara kami Polri hari ini berulang Tahun ke-77," ucap Serma Muhammad Nasir.

Serma Muhammad Nasir juga tak lupa mendoakan semoga Polri untuk kedepannya semakin jaya dan semakin tangguh.

"Semoga seluruh personil Polri diberkati Tuhan, dilindungi dan diberikan kesehatan dan sehat selalu, dan semakin sukses untuk kedepannya," imbuhnya.

Serma Muhammad Nasir juga mengatakan pentingnya untuk senantiasa meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas ditengah-tengah masyarakat.

"Mari kita berdoa semoga dihindarkan dari musibah dan bencana," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Minas diwakili Kanit Binmas Polsek Minas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus, ia mengucapkan terimakasih atas surprise dan pemberian Kue serta ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 dari Koramil 03/Minas kepada Personil Polsek Minas.

"Koramil 03/Minas selalu bekerja sama dan membantu Polsek Minas dalam setiap tugas-tugas menciptakan Harkamtibmas. Mohon arahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan guna menciptakan solidaritas baik internal maupun dengan Personil TNI, kata AKP Ridwan Edy Tua Sitorus.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Personil Koramil 03/Minas datang ke Mako Polsek Minas adalah untuk memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 "Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" sebagai wujud kekompakan dan Sinergitas Antara TNI - Polri di Wilayah Kecamatan Minas dan silaturahmi Koramil 03/Minas bersama Personil Polsek Minas.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex