Ari Lubis Resmi Daftarkan Diri Sebagai Ketua MPC PP Inhu

Jumat, 30 Juni 2023 - 14:56:04 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Ari Lubis Resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indragiri Hulu (INHU).

Didampingi Ketua SAPMA PP INHU Ilham Permana, Ari Lubis beserta rombongan Jum'at 30/06/2023 mendatangi Kantor MPC PP Kabupaten INHU untuk menyerahkan berkas persyaratan sebagai calon Ketua MPC.

Ilham Permana selaku ketua SAPMA PP Kabupaten INHU, sangat mendukung Ari Lubis sebagai Kandidat kuat calon Ketua, di paparkan Ilham kepada Awak Media, "Kami ingin ada perubahan di tubuh organisasi pemuda pancasila kabupaten indragiri hulu, Beliau sangat layak dan juga matang secara organisasi.

Meskipun mendaftar di hari terakhir bukan berarti kami tidak serius Kami lagi menyolidkan barisan, dan alhamdulillah pada jumat yang berkah ini kmi nyatakan mendukung beliau maju sebagai calon ketua MPC PP Kabupaten INHU." Terang Ilham.

Ilham juga menegaskan bahwa pihaknya beserta seluruh Anggota SAPMA akan mendukung penuh Ari Lubis sebagai ketua MPC PP Kabupaten INHU, " Saya, sebagai ketua SAPMA beserta Anggota akan mendukung penuh Ari Lubis sebagai ketua MPC PP Kabupaten INHU, karena, Beliau mempunyai potensi yang luar biasa untuk memajukan Organisasi ini." Lanjut Ilham.


Jefri Hadi selaku ketua Organizing Committee (OC), " Sampai hari ini yang sudah mendaftar ada 4 kader terbaik PP Kabupaten Inhu, namun, yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran, dan melengkapi syarat yang sudah di tentukan baru 3, diantara, Taufik hidayat, Indra T, dan Ari Lubis. Namun bagi pendaftaran yang belum melengkapi persyaratan kami dari panitia OC masih memberi kesempatan untuk melengkapi nya hingga pukul 00:00 WIB. Kita berharap pelaksanaan Muscab ke 9 dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan, sekali layar berkembang durut kita berpantang." Jelas Jefri Hadi.
 

Harapan seluruh Anggota SAPMA, dan Anggota PP Pasir Penyu Ari Lubis bisa melangkah mulus di pemilihan Ketua MPC PP di Kabupaten INHU tahun 2023, apalagi ini hari yang mulia seperti yang disampaikan Ilham di atas, di Jum'at yang berkah ini, atau Jum'at Barokah ini, membawa kesuksesan bagi Ari Lubis beserta Rombongan untuk melangkah menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Indragiri Hulu.(Rls).

Laporan : Ayub Kelana 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex